BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com-- Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai Bripka Febri Muryanto S.Psi pada Senin (19/02) pukul 15.30 WIB, telah melaksanakan giat Sambang DDS di lingkungan RT 20 Kelurahan Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Dalam giat sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Febri Muryanto telah mendatang Ibu Tino (90) dimana kondisi atau keadaan rumah yang ditempatinya sudah tidak layak lagi. Dalam keseharianya Ibu Tino hanya mengandalkan bantuan dari tetangga sekitar, sedangkan 3 orang anak kandungnya tinggal jauh dan juga kurang mampu.

" Melihat keadaan kondisi Ibu Tino yang sangat memprihatinkan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Febri melakukan innisiatif untuk mengumpulkan tokoh masyarakat serta warga sekitar untuk bersama2 membantu nenek Tino," ujar Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M. Bayu Agustian S.IK pada kabarakyatsumsel.com. Selasa (20/02). 

Menurut Kapolsek bahwa pada hari itu juga. Senin 19 feb 2018 telah terealisasi pemberian bantuan kepada nenek Tino berupa bedah rumah dan hal tersebut juga telah dilakukan pengecekan bedah rumah nenek Tino sekitar 40%.


"Saat ini pengerjaan rumah nenek Tino  yang berlokasi di RT. 20 Kelurahan Pangkalan Balai tepatnya disimpang tiga Cangkring akan terus dipantau   sampai dengan selesai," ungkap Kapolsek sembari menambahkan bahwa akan selalu berkoordinasi dengan ketua RT 20 yaitu Bapak Kasmani. (Adam

Post a Comment