KBRS OGAN ILIR- Gubernur Sumsel, H.Alex Noerdin membeikan pujian pada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang saat ini dinilai berhasil dalam pembangunan,walaupun usia nya baru XIV tahun pembangunan nya semakin pesat,ucapan aprsesiasi tersebut disampaikan orang nomor satu di Sumsel itu saat menghadiri rapat paripurna HUT Ogan Ilir ke-XIV diruang paripurna DPRD belum lama ini.
    H.Alex Noerdin dalam kesempatan itu tidak menampik bahwa pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir semakin pesat, padahal diakui Alex, Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam barusan saja menjabat sebagai bupati definitif,.puji Nya.
    Banyak terobosan yang dilakukan demi menampilkan Ogan Ilir menjadi Kabupaten terdepan. Salah satunya peogram satu desa satu Madrasah yang merupakan satu satunya Kabupaten kota se di Indonesia yang menerapkan program tersebut.sambung Dia.
   
Untuk itu,Pemprov.Sumsel tetap berharap pada Pemerintah kabupaten .Ogan Ilir terus melaksanakan terobosan terobosan baru untuk dan bertujuan mensejahterakan masyarakat di bumi caram seguguk,dan pada akhirnya dapat terwujud yang nama nya  Ogan Ilir gemilang dan masyarakat sejahtera.harap Alex.
    Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam mengatakan, pihaknya bersama stakeholder akan terus berupaya semaksimal mungkin membangun Ogan Ilir sehingga semakin terdepan.dan dapat menjadi contoh bagi kabupaten kota lainnya.
    masih kata Ilyas Panji Alam, Pengembangan insfrastruktur, perekonomian pendidikan  kesehatan dan linya, menjadi perencanaan yang akan disasarkan.tujuannya tak lain dan takbukan untuk masyarakat kabupaten Ogan Ilir.
    Terpisah, Ketua DPRD Ogan Ilir, H.Endang PU Ishak siap mendukung Pemkab Ogan Ilir dalam menuntaskan pembangunan sebagai fungsi pengawasan agar bersinergi satu sama lain.kata nya singakat.{her}

Post a Comment