BANYUASIN, KBRS -- Roni warga yang tinggal di pasar Kalangan primer 1 Desa Nunggal Sari Kecamatan Pulau Rimau dirampok oleh 6 orang. Sabtu (28/1) pukul 03 00 WIB.

Dalam aksinya korban Roni selain mengalami luka dibagian kepala akibat terkena pukulan benda tumpul oleh kawanan pelaku, juga ada beberapa barang dagangan miliknya berhasil dibawa kabur perampok.

Dari ke-6 pelaku dirumah korban itu diantaranya ada yang dikenali korban, namun sampai saat ini juga belum ada kabar para pelaku perampokan tersebut yang tertangkap.

Saat kejadian dirumah korban Roni bahwa, kawanan pelaku masuk kerumah korban dimulai memanjat rumah ke lantai 2, lalu masuk kedalam, kemungkinan korban mengetahui dan mengenalinya, maka berani melakukan perlawanan, sehingga sebagian dari pelaku menganiaya korban. Untuk sementara korban diberikan perawatan di Puskesmas induk Desa Dana Mulya primer 1 Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin

Barang barang korban yang sudah diketahui berhasil dibawa kabur pelaku berbagai jenis rokok, tetapi kalau uang tunai atau benda berharga lainya belum diketahui yang ikut hilang, sehingga berapa kerugian materi yang diderita korban pun belum dapat diprediksi, karena sampai saat ini pihak korban belum bisa dimintai keterangan masih terlihat trauma.

Terpisah warga Pulau Rimau Mitro (45) mengatakan, Selain kejadian perampokan yang menimpa Roni warga Nunggal Sari Primer 1, aksi pemalakan juga sering terjadi di Darmaga penyeberangan Sungai Bungin Kecamatan Pulau Rimau.

"Diam-diam diwilayah kecamatan Pulau Rimau ternyata tindak kejahatan baik dengan perampokan maupun pemalakan sudah marak terjadi, hanya saja pihak korbanya enggan melapor, karena jiwanya takut lebih terancam," katanya.

Informasi sementara yang dapat dihimpun, dari sekali ini sesungguhnya kejadian ini sudah yang kesekian kalinya, hanya saja pihak korban enggan melapor, takut jiwanya lebih terancam lagi.

Sementara Kapolsek Pulau Rimau, AKP Jiman Pasaribu saat diminta konfirmasinya via WhatsApp yang ada menjawab 'belum lengkap, data nyo, sabar yo' dan saat ini juga belum ada kabar beritanya lagi.(Adam)

Post a Comment