MUBA KBRS- Sejak Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Nurdin Belum setahun Menjabat sebagai bupati muba sudah ikut pesta demokrasi pemilihan gubernur sumatera selatan yang ikut mencalonkan diri sebagai peserta pilgub tahun 2018 -2023.

Kekecewaan tersebut diungkapkan salah seorang warga masyarakat Sekayu kecamatan sekayu kab muba NRD (60) kamis (25/1/2018) dikediamannya saya sangat kecewa dengan pak dodi yang belum satu tahun menjabat bupati kabupaten musi banyuasin sudah ikut mencalon kan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur sumatera selatan.sebenarnya kami sangat sayang dengan beliau tapi pak dodinya tidak sayang dengan kami warga masyarakat muba inilah buktinya belum setahun memimpin muba sudah mencalon kan diri sebagai gubernur sumsel.

"Sebelumnya kami sangat percaya dengan program program yang beliau sampaikan pada saat kampanye dulu salah satunya tentang dunia pendidikan dan lain sebagainya.tapi kini tinggal harapan dan lamunan.karena muba hanya dijadikan sebagai batu loncatan saja.saya rasa bukan hanya saya saja yang kecewa," tuturnya sedih.

Ditempat terpisah juga diungkap warga masyarakat sungai lilin Berinisial.GN
"Inilah bukti ketidakseriusan Dodi Reza dalam memimpin Muba, padahal harapan masyarakat sangat bertumpu padanya untuk memajukan Muba sebagai Kabupaten Muba Maju Berjaya.Kita warga Muba diberikan harapan hampa," jelasnya. Meski ia sadar bahwa jika nanti terpilih jadi Gubernur, ia tak akan melupakan Muba, tapi warga seperti ayam kehilangan induk.

"Pecak naseb lengkuas base sekayunye, digulai milu tapi gulai abes, lengkuas dibuang," selorohnya bercanda.(rdi)


Post a Comment