OGAN ILIR, KBRS Pisah sambut Camat Inderalaya kabupaten Ogan Ilir (OI) Selasa 9/1 2017 berlangsung di Balai Serbaguna kecamatan. dihadiri kepala desa dan lurah sekecamatan Inderalaya dan Tim penggerak PKK kecamatan kepala puskesmas, kapolsek KUA serta Undangan yang hadir.

Dalam sambutan singkatnya Camat baru Ny, Rahmini, mengatakan, mengucapkan trimkasih pada Tarmizi mantan camat Inderalaya yang hadir bersama Ibu serta kami juga bertrimakasih atas bimbingan serta Arahan pada kami Kata Camat Rahmini.

Rahmini camat Inderalaya menambahkan "kami ini barang lama, wajah lama tapi tugas bae yang baru, karena kami sebelumnya Sekcam disini (Inderalaya)".guyonnya dihadapana para undangan.

Ketika disinggung program Ny Rahmini, (camat) mengatakan dalam waktu dekat pembenaan desa dan kelurahan yang ada dalam kecamatan Inderalaya, Rahmini berharap kecamatan Inderlaya bisa menjadi kecamatan tauladan  khusus nya didalam Bumi caram seguguk, apa lagi Inderalaya pusat kota kabupaten Ogan Ilir, dan saya juga berharap agar kiranya kerja sama nya seluruh lapisan masyarakat se kecamatan Inderlaya.

Sementara Tarmizi camat lama, saya di Amanahkan menjadi camat Inderalaya oleh pemerintah daerah selama 13 bulan 20 hari, sudah tentu waktu dan bulan yang telah diamanahkan pada saya cukup lumayan lama, saya sebagai Hambah Allah yang lemah sudah jelas banyak salah dan khilaf nya selama kemimpinan Saya oleh karena itu saya dan Ibu PKK yang lama Mohon di Maaf kan. 
diakhir sambutannya Tarmizi Raye camat lama, menyampaikan selamat bertugas pada ibu camat baru Ny Rahmini.

ketua forum kades Inderalaya Irham Sulaiman. kalau kami mau jujur kades dan lurah sekecamatan Inderlaya, terus terang sangatlah berat untuk berpisah dengan Camat Tarmizi raye. karena camat lama ini (Tarmizi Raye) adalah sosok pemimpin sahabat Rosul yakni Abubakar Asyidiq.



Irham sulaiman menyampaikan, selamat jalan selamat bertugas ditempat yang baru.  (her)

Post a Comment