PRABUMULIH, KBRS-Setelah sebelumnya kemarin hari Selasa (09/01) Jam 14.00 WIB Ketua PSI Kota Prabumuli beserta 12 Partai pendukung lain nya menghantarkan pasangan Calon Waliko Ir H Ridho Yahya MM beserta Calon Wakil Walikota H Andriyansah Fikri SH mendaftarkan di di Kantor KPU Daerah Kota Prabumulh.

"Alhamdulilah berkas sudah di nyatakan lengkap, dan di terima dengan baik tidak ada kendala" ungkapnya, selain itu Sufyan Ats Aswari juga menghimbau para kader, simpatisan, maupun relawan partai Partai PSI untuk mendukung pasangan Ridho - Fikri jild II.

"Wajib hukumnya untuk bagi pengurus PSI, para kader, simatisan dan para relawa untuk memenangkan pasangan ridho - fikri." ujar pria yang akrab di saa fyan itu saat di wawancara media ini Rabu (10/01).

PSI Kota Prabumulih menyatan dukungan di detik detik akhir sebelum pendaftaran, berdasarkan surat rekomendasi yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia Kota Prabumulih yang akan di teruskan ke Dewan Pimpinan Wilaya da selanjutnya di serahkan ke Dewan Pimpinan Pusat.

Post a Comment