MUBA, KabaRakyatsumsel.com-Siapa PPTK (Pejabat Penanggunjawab Teknis Kegiatan) Dinas PU dan PR Muba pada proyek Peningkatan Jalan SP-Jalan Negara Desa Mendis Kecamatan Bayunglencir Muba, yang menggunakan dana APBD Muba tahun anggaran 2017, menjadi simpang siur. Pekerjaan ini dilakukan oleh CV Tania Firdaus.

Menurut keterangan salah satu wartawan cetak SR mengatakan lewat WhatsApp, dirinya bertemu dengna Edi Sarwono, menanyakan terkait PPTK pekerjaan ini dan ia mengatakan bukan dirinya, melainkan PPTKnya adalah Frans Gustian.

Wartawan KabaRakyatsumsel.com MUBA, mendengar hal ini, mendatangi Kantor Dinas PU dan PR Muba, Rabu (31/1) mencoba untuk konfirmasi, namun hingga berita ini diturunkan belum mendapat titik terang.


Terpisah, Surjani salah satu aktivis muda di Muba, saat dimintai komentarnya terkait hal ini mengatakan semestinya PPTK harus berani memberikan keterangan. "Kalau memang Edi Sarwono PPTKnya, kenapa tak berani memberikan keterangan untuk dikonfirmasi. Tak mungkin yang bersangkutan tak mengetaui siapa PPTK kegiatan ini, karena mereka kan satu kantor," jelasnya. Ia juga mengatakan jangan sampai terjadi kesimpangsiuran seperti ini.


Lantas, siapa PPTK kegiatan ini?(rdi)

Post a Comment