BANYUASIN, KBRS -- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuasin menjamin kelancaran arus lalu lintas adalah dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas. Seperti yang dilaksanakan Satlantas saat dilaksanakannya deklarasi pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati 
Banyuasin di Taman Kota Pangkalan Balai. Selasa (09/01) jam 06.00 WIB.

Dalam kegiatan ini terlihat personel Satlantas melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, selain itu Polisi juga melaksanakan sosialisasi keselamatan berlalu lintas bagi para pengguna jalan dan pendukung paslon yang turut menghadiri acara deklarasi tersebut.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasat Lantas AKP Hegy  Renanta ST. S.IK mengatakan kegiatan pengaturan ini memang diperlukan karena jumlah pendukung kedua paslon cukup banyak dan memenuhi jalan simpang Taman Kota Pangkalan Balai.

“Selain untuk mencegah kemacetan, giat pengaturan ini juga untuk menciptakan ketertiban pengguna kendaraan bermotor di jalan raya,” ujar Kasat Lantas AKP Hegy Renanta ST. S.IK.

Petugas juga memberikan imbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu melengkapi kelengkapan berkendaran serta memperhatikan keselamatan diri dan pengguna jalan lain. (Adam)

Post a Comment