Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KBRS – Setelah selesai dibangun, Rusunawa Polres Banyuasin diberi nama Santika Satyawada yang ditandai dengan syukuran pemotongan tumpeng. Pemberian nama ini diresmikan langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.IK didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Rabu (24/1) Pukul 08.30 Wib.


Acara syukuran cukup meriah karena dihadiri Waka Polres Banyuasin, Para pejabat Utama , Kapolsek jajaran, Para Perwira dan Bintara serta Bhayangkari Polres Banyuasin.

Selain pemberian nama Rusunawa, Kapolres Banyuasin didampingi ibu Ketua Cabang Bhayangkari, Waka Polres bersama ibu Ketua cabang memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu Asuhan Bunda Kab. Banyuasin.

“Dengan telah dilaksanakan syukuran dan pemberian nama rusunawa ini maka Personil Polres Banyuasin Perwira maupun Bintara sudah bisa menempati dan menggunakan rusunawa tersebut,”kata Kapolres Yudhi.

Dia berharap kepada para personil untuk merawat dan menjaga kebersihan Rusunwa tersebut. “Saya minta dirawat dengan rutin," ucap Kapolres Yudhi.

Post a Comment