Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Warga di Jalan Nasional Wonosari Prabumulih Utara, dikagetkan adanya api yang membakar dua rumah, Sabtu (27/1) sore.

Kebakaran dua rumah ini diduga dari konsleting listrik. Kebetulan, rumah yang terbakar ini tetangga sebelah rumah milik H Kowi SSos yang juga Sekda Kota Prabumulih.

Petugas pemadam dari Damkar Prabumulih dan damkar PT Pertamina EP Aset II diturunkan untuk memadamkan. Salah satu rumah terbaik adalah toko penjahit Symphoni. Api berhasil dipadamkan kurang lebih dua jam.

Bahkan Direktur PD Petro Prabu turun tangan untuk mengetahui apakah penyebab kebakaran akibat jaringan gas kota, namun dugaan kuat akibat konsleting listrik.

Pejabat Pemkot Prabumulih tampak turun langsung meninjau lokasi kebakaran, yang berada persis disebelah rumah kediaman Sekda Prabumulih HM Kowi, yaitu Kabag Tata Pemerintahan Mulyadi Musa. Aparat kepolisian masih mengamankan lokasi kejadian untuk dilakukan penyelidikan. Tak korban jiwa dalam kejadian dan kerugian masih belum dihitung.(inggri/bmg)

Post a Comment