PRABUMULIH, KBRS-Resmi sudah 12 parpol mengusung pasangan petahana Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri maju menjadi Cawako dan Cawawako pada Pilkada Serentak 2018 ini.

Penyerahaan dokumen dukungan ke-12 parpol dilakukan di ruang pertemuan Hotel Gran Nikita Prabumulih, Senin (8/1) disaksikan langsung Ridho Yahya dan Andriansyah Fikri. Para pimpinan parpol tampak hadir.


"Kita mementingkan dukungan penuh dari masyarakat," jelasnya usai penyerahan.Saat ditanya apakah takut lawan kotak kosong, ia menyatakan tak takut. "Lebih baik apa adanya. Kita tak takut lawan kotak kosong. Lebih baik begitu, ketimbang membohongi masyarakat," lanjutnya lagi.

Kepada masyarakat dia menghimbau agar menggunakan hak pilihnya dan datang mencoblos ke TPS. Disinggung Pilgub, suami Sri Ngesti Rahayu ini menyatakan tak mau berkomentar. "Yang jelas Mawardi Yahya itu kakak saya," tegasnya. Penyelenggara pemilu pun diminta Ridho untuk mensukseskan pilkada ini dengan sebaik-baiknya.

Terkait Plt Walikota Prabumulih, dirinya tak menyampaikan pengajuan kepada Gubernur. "Saya tak tahu siapa Plt Walikota Prabumulih dan tak menyampaikan pengajuan kepada Pak Alex Noerdin," sambungnya.

Direncanakan Selasa (9/1), sebelum mendaftar ke KPU Prabumulih, Ridho Yahya akan ziarah kemakam kedua orang tuanya di Ogan Ilir.(bmg)

Post a Comment