BANYUASIN, KBRS --  Berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa ada sekitar kurang lebih 20 orang yang sedang pesta hisap Lem Aica-Aibon bertempat di Belakang gedung Walet Jln. Gotong Royong RT. 08 RW. 05 Kel. Betung, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Terkait dengan laporan dari masyarakat tersebut, Polsek Betung langsung bergerak ke TKP untuk melaksanakan razia. Rabu (10/01) sekira jam 20.30 WIB.

Kapolsek Betung AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa dari hasil razia tersebut berhasil diamankan 6 (enam) orang remaja yang sedang duduk - duduk sambil menghisap Lem Aica-Aibon dan berikut Barang Bukti 6 (enam) bungkus plastik berisikan Lem Aica-Aibon dan 1 kaleng Lem Aica-Aibon sedangkan yang lainnya berhasil melarikan diri

"Dari hasil introgasi ternyata dari 6 (enam) orang remaja tersebut, 5 (lima) orang diantaranya masih duduk di bangku sekolah tingkat SLTP dengan usia sekitar 13 s/d 15 tahun dan sedangkan 1 (satu) orang tidak sokolah lagi dan hanya tamatan SD yang berusia 13 tahun," ujar Kapolsek.

Enam remaja tersebut langsung dibawa ke Pos Pol Betung untuk didatakan dan adapun identitas nya yaitu inisial FP (13), BM (14), RS (15), RD ( 13) dan AS ( 13) serta IA ( 15 ). Ke enam remaja tersebut yang merupakan warga Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung.

"Kepada 6 (enam) orang  remaja itu diberikan penbinaan, nasehat dan pengarahan dan selanjutnya menghubungi masing - masing orang tuanya dan mengingatkan kepada orang tua masing remaja untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak - anak nya," ungkap Kapolsek.

"Saat ini ke 6 (enam) orang remaja itu telah dikembalikan kepada masimg - masing orang tuanya," pungkas Kapolsek. (Adam).

Post a Comment