MUBA, KabaRakyatsumsel.com - Corbeton Proyek Peningkatan Jalan SP-Jalan Negara Desa Mendis Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin (Kab Muba) Dengan Menggunakan Dana Anggaran Pelanja Daerah (APBD) Tahun 2017 Sebesar 1.417.312.000,- Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab Muba Dengan Pelaksana Kerja CV Tania Firdaus.

Menurut informasi dari Warga Masyarakat sekitar Berinisial MR.sepengetahuan saya kegiatan tersebut dikerjakan oleh CV.Tania Firdaus selama 12 hari sudah selesai dikerjakan dengan tenaga kerja sebanyak 40 Orang dengan menggunakan Molen.

"Parahnya lagi kegiatan tersebut tidak menggunakan besi kerangka besi dalam Corannya. Dan tidak menggunakan karpet,"ungkapnya.

Masih MR Lebar jalan tersebut 4 meter Panjang 700 Meter tebal 15 Centi meter apakah seperti itu sistim pengerjaannya kok bisa secepat itu kerjanya diduga kegiatan tersebut tidak akan bertahan lama karena cara kerjanya terburu buru masak 12 hari sudah selesai dikerjakan.

"Dalam dugaan kita kegiatan tersebut ada indikasi penyelewangan anggaran,"tambahnya.

Saat dikomfirmasi Kepala Dinas PU PR, Jumat (26/1/2018) terkait masalah tersebut sedang tidak ada dikantor menurut keterang dari salah satu stafnya.(rdi)

Post a Comment