Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

MUBA, KBRS- pegawai disduk capil kabupaten musi banyuasin membantu warga yang ingin mengaktivasi kartu tanda penduduk dengan suka rela membantu masyarakat yang kesulitan untuk melakukan aktivasi KTP karena kakinya patah bekas kecelakaan.

Menurut salah seorang pengunjung yang sedang membuat kartu keluarga sebut saja anto.jumat (26/1/2018) 
lalu.mengatakan kalau kita melihat pegawai disduk capil mereka bukan saja sekadar pegawai tapi mereka juga rela membantu orang yang mengalami kesulitan untuk melakukan aktifasi KTP karena kakinya patah bekas kecelakaan ketiga pegawai tesebut membawa orang tersebut dengan cara menggendong dan bergantian untuk menaiki tangga.

Dia menambahkan inilah keseriusan mereka kerja bukan hanya sebagai pegawai saja tapi mereka juga siap membantu warga masyarakat dengan kondisi apapun.
Dikesempatan yang sama sunah warga kayuara juga memuji ketiga pegawai disduk capil tersebut.lihat saja pak anaknya saja tidak sanggup melakukan hal seperti pewai itu tapi pegawai itu rela membantu warga tersebut.inilah menunjuk kan bahwa mereka tetap peduli terhadap orang lain.patut kita anjungkan jempol atas kerja pegawai disduk Capil Kabupaten Muba.
Mendengar kabar tersebut kabarakyatsumsel.commencari tau nama pegawai capil tersebut dan inilah nama namanya. Syaielendra.Andre dan Riduan mereka adalah pegawai disduk capil.(rdi)

Post a Comment