PRABUMULIH, KBRS-Paslon Ridho-Fikri tampaknya menjadi satu-satunya paslon yang mendaftarkan diri ke KPUD Prabumulih, Selasa (9/1).

Usai mendaftarkan diri, didampingi Andriansyah Fikri, Ridho Yahya mengucapkan syukur dan terima kasih atas dukungan parpol dan masyarakat bahwa dirinya dipercaya mengemban amanah mencalonkan diri lagi lima tahun mendatang.


"Mohon sosialisasinya semua lapisan masyarakat. Kita sudah mengikuti tahapan-tahapan pilkada," ungkapnya.

PNS di Prabumulih diminta untuk menjaga netralitas. "Mereka bisa merasakan kekurangan dan kelebihan saya selama 10 tahun, baik sebagai Wakil Walikota dan  Walikota," terangnya.

Ditanya target perolehan suara, ia mengatakan tak ada target. "Kita tentu inginkan sebanyak-banyaknya," lanjutnya. Ditanya metode kampanye, dirinya lagi-lagi mengatakan tak ada kampanye. "Tiap hari kita kampanye, keliling pelosok Prabumulih. Mulai dari melayat, maen volly, menerima masyarakat di rumah. Dengan ini, kita langsung tahu apa yang diinginkan masyarakat," paparnya. 

Partisipasi pemilih menurutnya sangat diharapkan."Lawan kotak kosong, partisipasi pemilih dimintakan lebih besar, karena ini menentukan nasib Prabumulih lima tahun kedepan," tandasnya.(bmg)

Post a Comment