PALEMBANG, KBRS - Dihadiri ribuan massa dan para kader partai pendukung antara lain Golkar ,PDIP ,PKB  yang menyambut calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan H.Dodi Reza Alex dan H.Giri Ramanda Kiemas mendeklarasikan pencalonannya. Kegiatan yang di pusatkan di Monumen Perjuangan Rakyat ( Monpera ) sebagai simbol  awal perjuangan menuju kemenangan mereka , dimulai pada pukul 10.00 WIB , Rabu (10/1)para pendukung telah memadati lokasi acara deklarasi.Diawali orasi politik dari H.Alex Noerdin selaku ketua DPD provinsi partai Golkar menghimbau kepada  masyarakat Sumatera Selatan bahwa sosok Dodi Reza dan Giri Ramanda adalah anak para pejuang dan mereka bukanlah baru dalam partisipasi perpolitikan dan berkarya untuk daerah kita ini, telah terbukti mereka adalah putra daerah yang telah mengabdi untuk masyarakat dan warga Sumatera Selatan.

"Dengan semangat bersama mari kita menangkan saudara Dodi Reza dan Giri Ramanda menjadi gubernur dan wakil gubernur yang memang pilihan rakyat bermodalkan bukti kinerja nyata selama ini," tambah beliau.

Setelah itu sebelum melanjutkan agenda pendaftaran calon ke kantor KPU Sumatera Selatan di Jakabaring,rombongan melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Agung Palembang sembari memohon doa semoga dilancarkan semua agenda dan harapan kandidat dan para pendukung serta masyarakat Sumatera Selatan.

Setelah sholat rombongan menuju KPU Sumatera Selatan di Jakabaring dengan arak arakan massa sambil meneriakkan Dodi Giri Menang.(yoppy)

Post a Comment