BANYUASIN, KBRS  -  Kebakaran pabrik spring bed (kasur busa) PT Kangaro di belakang Kantor Camat Talang Kelapa Banyuasin mengakibatkan enam mobil milik perusahaan hangus terbakar, Rabu (24/1) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Menurut cerita akrap, salah satu petugas pemadam kebakaran yang ikut memadamkan api dipabrik, saat mereka datang, api sedang membesar dan menghanguskan enam unit mobil yang terpakrir di dalam pabrik.
Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api di dalam pabrik PT Kangaro Banyuasin, akibat kejadian ini 6 unit mobil ikut terbakar

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto S.IK saat dimintai konfirmasinya mengatakan, menurut dari keterangan dua orang saksi yaitu Muis dan Muslim (Satpam) yang pada saat kejadian lagi bertugas api berasal dari Ruangan Poming (tempat cetak Busa).

" Ya penyebabnya keterangan sementara ini, api barasal dari Ruangan Poming (Tempat Cetak Busa) ujar Kapolsek Talang Kelapa Kompol Irwanto. S.IK.

Dikatakan Kapolsek tindakan pihak Kepolsian Talang Kelapa menjauhkan warga dari TKP dan menghubungi PBK. "Hasil data sementara 6 unit mobil yang terbakar, gudang tumpukan Kain Sprin Bed, Ruang perkantoran, gudang penumpukan Kasur Spren Bead dan Kerugian belum bisa ditaksir," tandasnya. (Adam)

Post a Comment