Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">


Gelumbang, Muara Enim-KabaRakyatsumsel.com-Diduga perselisihan pertemanan berujung perkelahian terjadi antara Arip Pujiono bin Jumroni (20) warga Pasar Pagi Gelumbang dengan Agus(20) warga yang sama, membuat Arip mengalami luka tusukan

Korban dilarikan ke RSUD Pratama Kecamatan Gelumbang pada Selasa (30/1) sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian terjadi saat korban lagi nongkrong bersama teman-temannya, sedang asyik ngobrol, tiba-tiba datang pelaku Agus bersama Lambang, yang merupakan saudara pelaku. Arip pun dipanggil Agus untuk mendekatinya. Tak lama terjadi keributan keduanya. Teman-teman Arip pun mendekatinya, terlihat korban sudah bersimbah darah.


Pelaku bersama Lambang pun melarikan diri dan korban langsung dibawa ke RSUD Pratama Gelumbang. Ia mengalami luka cukup serius yaitu luka robek punggung, luka robek dagu sebelah kiri sampai ke rahang atas, luka tusuk rusuk bagian belakang, luka robek punggung belakang dan luka robek lengan kanan dan kiri.

Karena korban mengalami luka yang serius maka oleh pihak Puskesmas Gelumbang korban segera dirujuk ke RS Bunda Prabumulih untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.(sh)

Post a Comment