Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI, KabaRakyatsumsel.com-Ketua PD FKPPI Provinsi Sumsel Ir Muzakir Sai Sohar yang juga Bupati Muara Enim melantik Ir Heri Amalindo MM-Bupati PALI sebagai Ketua FKPPI Kabupaten PALI. Pelantikan digelar Rabu, (31/1) di Gedung Pesos Pertamina EP Aset II Field Pendopo PALI. Tampak hadir Ketua DPRD PALI, Dandim Muara Enim, Kapolres Muara Enim, serta tamu undangan.

Heri Amalindo mengatakan ini merupakan tanggungjawab besar. "Kibarkan FKPPI hingga kepelosok desa, jaga persatuan dan kesatuan dalam kerangka NKRI," jelasnya. Ia juga mengatakan FKPPI akan sinergis serta menjadi mitra Pemkab PALI dalam membangun dan memajukan PALI.

Kodim 0404/Muara Enim Letkol Inf Teady Mula Uji SE selaku pembina FKPPI cabang 0617 Kabupaten PALI menyampaikan, bahwa organisasi FKPPI sangat diperhitungkan, dan sekarang sudah dinamis dalam artian anggota FKPPI bebas untuk masuk atau mengikuti partai manapun, namun tetap menjaga satu kesatuan NKRI.

" Saya yakin FKPPI Cabang Kabupaten PALI cepat berkembang dan maju sesuai dengan program dan tujuan untuk mengedepankan kemajuan bangsa dan negara khususnya masyarakat Kabupaten PALI. Kami berharap FKPPI selalu   Bersatu, karena kalau tidak Bersatu tidak akan berjalan dengan baik
(Sendi).

Post a Comment