MUBA, KBRS - Tugas Mulia yang dikerjakan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polisi Resor (Polres) Kabupaten Musi Banyuasin (Kab Muba) Dengan Melakukan Penambalan Badan Jalan Berlobang yang Retan dengan Kecelakaan bagi Penggunanya.

Kegiatan tersebut Bertempat disimpang 4 Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kab Muba Oleh Personil Lalulintas yang di Pimpin Langsung Kanit Laka,Iptu,Nazarudin.minggu (7/1/2018)

Kasatlantas Polres muba Akp.Rio Arta Mengatakan, Penambalan Badan jalan tersebut sebagai langkah antisipasi dan inisiatif dari jajaran korps sabuk putih dengan dukungan dari Kapolres muba AKBP. Rahmat Hakim.Sik. merupakan upaya untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas karena jalan ini merupakan Jalan Lintas Tengah dan rawan kecelakaan.

Perbaikan ini hanya bersipat sementara Sebelum ada Perbaikan dari Instansi Terkait memperbaiki badan jalan secara menyeluruh alangkah baiknya sebelum terjadi kecelakaan kita mengambil inisiatif untuk melakukan penambalan lobang yang ada dibadan jalan ini.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan memperlancar arus lalu lintas yang selama ini dikeluhkan para pengendara karena jalannya banyak berlobang terlebih lagi saat dilintasi kendaraan yang bermuatan berat.

berdasarkan keterangan warga, selama ini sering terjadi kecelakaan terutama pengendara roda dua, tambah lagi musim penghujan saat ini karena lobang yang ada dijalan tertutup air sehingga tidak terlihat dan terjebak yang menyebabkan kecelakaan bagi penggunanya.
semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurangi angka kecelekaan serta dapat bermanpaat bagi masyarakat khususnya para pengendara.(Rdi)

Post a Comment