Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

MUBA, KBRS-Program Pemerintah pusat Mengalokasikan dana ADDN patut di acungi jempol. Namum terindikasih menjadi incaran kalangan awak media hal ini terjadi di kabupaten musih banyuasin yang belum lama ini telah terjadi MoU antara Apdesi Kades dengan dua rekanan media harian terbitan SumSel di Auditorium Pemkab Muba yang di hadiri langsung  Bupati muba dan jajarannya serta segenap Kades dalam lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin.

Menyikapi hal tersebut ketua PWI Muba Kurnaidi mengatakan kepada kabarakyatsumsel.com sabtu (27/1/2018) , program Pemerintah pusat itu sangat kita dukung sebagaimana terdapat dalam Permendes Nomor 19 tahun 2018 tentang tatacara pengelolaan Dana desa namun ini harus transparan dalam pengalokasiannya.
Terkait kebijaka yang telah diambil ABDESI Kepala desa Muba tentang MoU koran masuk desa yang sudah atas persetujuan 227 Kades diwilaya kab muba apakah itu sudah benar dan apakah dua media tersebut bisa menghendel kegiatan ini dalam penyebaran koran kedesa dan jika kita melihat kebelakang yang katanya koran masuk desa hanya stop di kecamatan walaupun datang kedesa itu sudah sore harinya.

Kurnaedi menambahkan dalam waktu dekat ini PWI Muba akan Melayangkan surat Kepada Bupati Muba DPMPD serta Kepala Desa Sekabupaten Muba Guna menjelaskan Bahwa Media Dimuba bukan hanya dua media itu saja.supaya tidak menimbukan kecemburuan sosial dikalangan media yang ada diwilaya muba.ucap kurnaedi Ketua PWI Muba (rdi)

Post a Comment