Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KBRS -- Bhabinkamtibmas Polsek Mariana Bripka Yudhi; S melaksanakan giat sambang di Desa Merah Mata Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin. Kamis (25/01) pukul 11. 00 WIB s/d selesai.

Dalam giat sambangnya Bhabinkamtibmas Polsek Mariana menghimbau Kepada Masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas.

"Saya harap tetap menjaga Harkamtibmas sehubungan menjelang Pilkada  serentak Tahun 2018 dengan tema pilkada damai, tidak anarkis, tidak terprovokasi, dan tidak ada politik uang," ujar dia dalam himbauannya.  

Dikatakannya, giat sambang warga dilakukan sebagai cara petugas kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari peningkatan program Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

"Sambang warga bertujuan menyerap segala keluhan atau segala permasalahan sehingga polisi mampu memberikan kontribusi dalam penyelesaian masalah dan supaya masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat," tuturnya.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas juga menghimbau mari kita bersama-sama jaga keamanan menjelang Pilkada 2018 nanti. (Adam)

Post a Comment