BANYUASIN, KBRS -- Lima pasang bakal balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin, mulai mengikuti tes kesehatan sebagai tahapan proses Pilkada dan telah di jadwalkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Banyuasin.

Pelaksanaan tes yang dilakukan serentak bersamaan bakal calon Gubernur Sumatera Selatan serta bakal calon Walikota/Bupati daerah lainya di lakukan oleh tim kesehatan gabungan di RSMH Kota Palembang, Kamis (11/1).

Di jadwalkan pelaksanaan pengecekan akan berlangsung hingga 12 Januari 2018. Pantauan kabarakyatsumsel.com di lokasi, sejak pagi suasana di luar gedung juga para awak media maupun pendukung dari pasangan bakal calon menunggu di luar aula tempat berlangsungnya pemeriksaan kesehatan yang di jaga ketat pihak kepolisian.


"Sudah ada lima pasangan bakal calon bupati dan wakil yang telah siap mengikuti tes kesehatan hari ini, semua calon yang daftar hadir,” kata Ketua KPU Banyuasin Dahri M.PdI melalui Salinan, Komisioner KPUD Kabupaten Banyuasin.

Dikatakan Salinan bahwa nantinya hasil tes yang di lakukan akan di paparkan oleh pihak tim kesehatan gabungan yang ada di RSMH Palembang. "Ya kita juga menunggu hasilnya dari tim kesehatan, untuk pengumumannya kita juga masih menunggu,”singkatnya (ADV/ Adan)

Post a Comment