Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

PALI, KabaRakyatsumsel.com-Kegiatan belajar catur dan karate di SMP Negeri 1 Air Itam ditinjau oleh Hendrik A Halim, pengurus KONI PALI. Ia yang menjabat Ketua Harian KONI PALI ini sengaja melihat langsung kegiatan siswa dalam belajar karate dan catur.

"Kami dari KONI PALI berharap siswa dapat belajar dengan serius," jelasnya saat meninjau kegiatan yang diikuti 40 siswa-siswi.

Terpisah Kepala SMP Negeri 1 PALI Wartia Dinama SPd saat ditemui mengatakan terima kasih atas perhatian Ketua Umum KONI PALI yang juga Bupati PALI H Heri Amalindo. "Perhatian dan dukungan beliau selama ini kami ucapkan terima kasih," terangnya.Ia juga berharap dukungan dan perhatian ini dapat menciptakan atlit berprestasi dan mengharumnkan nama Kabupaten PALI di bidang olahraga.


Pelatih Catur Agus Waldiansyah mengaku senang atas minaat dari pelajar usia dini yaitu siswa SD Negeri 3 dan SMP Negeri 1 Penukal dalam mempelajari dan mendalami olahraga catur. "Mudah-mudahan dapat muncul Master catur dari Kabupaten PALI," harapnya.(sendi)


Post a Comment