PRABUMULIH, KBRS--Pembangunan Double Track kereta api yang dibangun di Kota Prabumulih diduga dikerjakan asal jadi dan ditutup tutupi oleh pihak manajemen Nindya Karya (NK).

Pantauan media ini dilapangan tampak pekerjaan yang di menangkan PT NK, di campur dengan batu dari tengker yang bahannya di duga di campur  menggunakan batu apung.

Cecep, Salah satu mandor lapangan mengaku,  baru tiga minggu ditempatkan sebagai mandor.

"Saya baru mas,  ditempatkan disini dan saya kurang paham betul,  berapa lama pengerjaan proyek ini,  dan kalau saya menjawab,  takutnya salah, saya kurang berani mas",kilahnya pada awak media.

Senada yang disampaikan Yan, salah satu pengawas lapangan yang diterjunkan langsung  oleh pihak kementrian perhubungan perkereta apian,  mengaku kurang paham,  dan tugas saya disini untuk mngawasi proyek sepanjang 7 km. Tidak kurang tidak lebih.

Masih kata dia,  adapun (wartawan-red)

"Pihak media, kalau ingin konfirmasi langsung hubungi pihak PT NK yang ada di kota Palembang," ujar pria yang baru ditugaskan dari bulan Agustus lalu hingga sekarang.

sementara itu, setelah dihubungi awak media saat dikonfirmasi Pihak PT NK akan memberikan nomor  hp yang berkompeten untuk menjawab dan memang, ditugaskan oleh pihak PT NK dikota Prabumulih.

Hingga berita ini diturunkan pihak PT nindya Karya  belum berhasil di mintai terkait hal tersebut.(wn/bmg)

Post a Comment