MUBA, KBRS-Kabupaten Musi Banyuasin dengan semboyan Muba Maju Berjaya serta berbagai pontensi alamnya yang begitu luas serta mempesona namun tidak ada yang menyangka bahwa didalamnya terkandung juga kepiluan dan kesedihan yang dirasakan masyarakatnya dengan bermacam problema yang ada.

Banyak warga masyarakat yang selalu mengeluhkan mulai pembangunan infrastruktur jalan gedung kantor serta dunia pendididkan baik diperkotaan sampai dipelosok desa diwilayah kabupaten Muba.

Kalau kita melihat dari dunia pendidikan yang sudah diperjuangkan oleh pemerintah pusat dengan program dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang sudah digelontorkan milyaran rupiah.ternyata masih ada saja sekolah yang mengeluh seperti salah seorang kepala sekolah SMA yang ada dikecamatan Sungai Keruh kab Muba berinisial ZK mengatakan kepada kabarakyatsumsel.com Sabtu (27/1/2018) dikediamannya, sejak SMA dialihkan kepropinsi Januari 2017.

"Kami sangat banyak kesulitan sekali mengalami kesulitan terutama tentang SPP ini menjadi kendala dimasyarakat karena selama ini sekolah gratis sedangkan sekarang orang tua murid  harus membayar SPP inilah salah satu permasalahan yang ada.belum lagi ada urusan sekolah kita harus kepalembang," keluhnya. (rdi)

Post a Comment