BANYUASIN, KBRS -- Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Sigit Widodo, SH. MH melaksanakan giat sambang silahturahmi kepada guru sekaligus memberikan penyuluhan tentang jauhi Narkoba, kenakalan remaja, 4 Pilar Kebangsaan di SMK PP Balit Sembawa Kabupaten Banyuasin. Jum"at (12/01) pukul 10.00 WIB.

Giat tersebut di ikuti sekitar 40 orang siswa SMK PP Balit Sembawa. Dan dari pantauan kabarakyatsumsel.com, terlihat para siswa begitu antusias memgikuti acara penyuluhan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan 4 pilar yang disampaikan langsung oleh Ksat Binmas Polres Banyuasin AKP Sigit Widodo SH. MH.

Kasat Binmas AKP Sigit Widodo SH.MH dalam penyampaiannya mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiata kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

“Kepada generasi muda haruslah berhati - hati dalam pergaulan yang bisa memberikan pengaruh negatif, oleh karena itu saya himbau kepada pelajar agar jangan terkontaminasi peredaran narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan masa depan kita” ujar Kasat Binmas Polres Banyuasin AKP Sigit Widodo.

Dikatakan dia bahwa, pihaknya ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan agar para pelajar terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di  Kabupaten Banyuasin ini.

" Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri” terang dia. (Adam)

Post a Comment