BANYUASIN, KBRS --  Arisa Lahari Anggota Komisi III DPRD Banyuasin dapil III bersama Wakil Ketua DPRD Banyuasin H. Askolani SH. MH sambangi Masjid Baitul Akbar di Kelurahan Makarti Jaya Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin.

Dalam giat samabang tersebut Arisa Lahri dan Askolani ingin menumpang Sholat. Saat ia berada di Masjid tersebut dan melihat bahwa Masjid Baitul Akbar tersebut masih dalam pembamgunan, membuat Arisa Lahri pria yang keturunan Bugis ini ada rasa keterpanggilan jiwanya untuk memberikan sumbangan.

Niat itu tiba - tiba datang dari dalam lubuk hatinya yang paling dalam sehingga dengan penuh rasa ikhlas dirinya langsung  membelikan 10 sak semen Tiga Roda yang di terima langsung oleh A. Marhon Abun(62) sebagai sumbangsinya wujud bentuk kepeduliannya kepada masjid tersebut.

"Sebenarnya kita hanya kebetulan singgah Sholat dan  kami lihat ada pembangunan di Masjid ini, tiba - tiba dari lubuk hati saya yang paling dalam ada niat untuk memberikan bantuan.
Kebetulan juga ada rizki dari Allah SWT apa salahnya kita bantu" ucapnya saat di bincangi kabarakyatsumsel.com Minggu (21/1) usai menyerahkan bantuan semen tersebut.

Selain itu ujar Arisa Lahari, sumbangan semen tersebut sebagai wujud corporate social responsibility untuk warga Kelurahan Makarti Jaya dan sekitarnya.
"Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi warga Kelurahan Makarti Jaya. Kami harap, Masjid ini segera rampung pembangunannya," tutur Arisa.

 Sementara itu H. Yus Aminulah penggurus Masjid Baitul Akbar  mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan pak Arisa Lahri yang telah perduli terhadap Masjid yang tengah ia kerjakan.

"Terimakasih banyak pak atas sumbangannya , kami akan selalu berdoa semoga apa yang bapak niatkan selalu di ijabah oleh Allah SWT dan diberi umur yang panjang, keselamatan serta tercapai niatnya untuk menjadi DPRD  dua periode" ucap dia. (Adam)

Post a Comment