BANYUASIN, KBRS -- Guna mengantisipasi 3C dan Gangguan Kamtibmas Lainnya di Pasar Sungai Bener, Personil Polsek Sungsang Gelar Patroli dan Strong Poin yang di pimpin Kanit Binmas Polsek Sungsang Bripka FY Tambunan. 

Dalam giat tersebut Personil Polsek Sungsang melakukan  pegaturan lalu lintas di jalan umum Desa Sungsang 1 tepatnya di  pasar pagi Sungai Bener Kecamatan Banyuasin 2 Kabupaten Banyuasin. Sabtu (13/01) jam 07.00 WIB.

Selain itu Personil melaksanakan kegiatan Strong Poin dengan cara pengaturan dan pengamanan kendaraan masyarakat umumnya  pengunjung ( pembeli ) yang melakukan transaksi jual beli.

"Kemudian personil  juga melakukan  patroli guna mengantisipasi terjadinya kerawanan tindak pidana 3C dan gangguan Kamtibmas lainnya," ujar Kapolsek Sumgsang melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi.

Menurut Ery, hal ini dilakukan guna mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang mungkin akan timbul seperti curas, curat dan curanmor.
"Untuk itu Strong Poin dtingkatkan guna menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta aman dan terkendali," ungkap Ery. (Adam)

Post a Comment