PALI,KBRS 1 Unit Mobil truck PEngangkut semen Terperosok Di Sebuah jembatan penghubung antara kabupaten Penukal Abab Lematang ilir(PALI) Dan kabupaten Musi Banyuasin(MUBA),Yang Terleta Di Desa Panta Dewa,Kecamatan talang ubi,Kabupaten PALI.
Jembatan yang Terbuat Dengan seadanya ini Ambales Akibat Gorong Gorong  Diduga Tidak bisa Menapang Deras nya aliran anak sungai penukal,Hingga sampai Detik ini Belum ada tindakan  Atau pun perbaikan Dari Pemerintah Provinsi(PemProv) Sumatera Selatan.
Dengan insiden yang Terjadi,Membuat Aktifitas Warga Tergangu,Karena Adanya Mobil Truck Yang Tersangkut Dijembatan Yang terbuat Dari Kayu hasil gotong royong warga setempat.

"kejadian Tersebut Nyaris Menelan korban,Karena ada sebuah mobil truck Membawa semen, terperosok DiJembatan ,Akibat  Berat nya Angkutan Mobil Truck Itu Membuat.jerambah yang kami Bangun bersama Warga Jadi Amablas,Kata Suwandi Kepada Awaka Media,Minggu 7/1/2018.

Suwandi juga Menjelaskan Bahwa pihaknya sudah  Kordinasi Bahkan mengajukan  perbaikan jalan itu melalui pemerintah Kabupaten PALI yang selanjutnya untuk ditembuskan ke Pemprov agar jalan ini secepatnya diperbaiki. “Namun, hingga  Detik ini belum juga diperbaiki
” ungkap.

Diakuinya bahwa pernah ada dari pihak PU provinsi datang ke desanya yang akan memasang gorong-gorong, tetapi ditolak warga karena gorong-gorong tidak sesuai Dengan apa yang Diinginkan.
“Karena gorong-gorong terlalu kecil,Tidak Sama yang Seperti Mereka Harapkan,Maka Warga Menolak Untuk dipasang  sebab warga meminta dibuatkan plat deker atau gorong-gorong juga berukuran besar sehingga arus air dari anak sungai Penukal bisa lancar,” pintanya.
Sementara itu, Darmadi Suhaimi, Wakil ketua DPRD PALI meminta Pemprov untuk segera perbaiki jalan yang terputus tersebut,agar Aktifitas Pengendara Dapat Berjalan Dengan Lancar .

“Harapan kami Pemprov segera perbaiki, karena jalan tersebut adalah jalan lintas penghubung dua kabupaten, yang tentunya sangat Di butuhkan dalam perputaran ekonomi di dua daerah tersebut,Terutama Warga Setempat untuk Menjalankan aktifitas  Mereka.
Lanjut nya
(Sendi).

Post a Comment