OKI, KBRS -Komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten OKI mendampingi petugas PPDP mendatangi rumah dinas Orang nomor satu di Bende Seguguk, 
Kedatangan petugas PPDP yang didampingi Komisioner KPUD OKI diterimah Langsung oleh Bupati OKI Iskandar SE dan Ibu Lindasari Iskandar.

Sebelum melaksanakan Coklit Perdana KPUD OKI melaksanakan Apel pagi, acara tersebut dilaksakan dilapangan KPUD OKI, 

Dalam arahanya Ketua KPUD OKI mengatakan, hari ini se- Indonesia, serentak melaksanakan Coklit bagi yang melaksanak pemilukada  pada tahun 2018  dan Coklit ini dimulai tanggal 20 januari hingga 18 pebruari 2018.

Dedi berharap Kepada petugas PPDP bekerjalah dengan baik sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dan pastikan masyarakat di Bende Seguguk di Coklit semua. 

keberhasilan  PPDP dalam melak sanakan tugas, adalah keberhasilan kita bersama. bekerja lah secara propesional maka akan mendapatkan hasil yang positif. Harap ketua KPUD.

Masih kata Ketua KPUD OKI, Dedi Irawan, mengatakan, "kenapa hari pertama kita memilih Iskandar SE, untuk di Coklit perdana, karena sesuai dengan Intruksi KPU pusat bahwa yang pertama di Coklit Selebritis. toko, pejabat, Iskandar SE ini adalah Pejabat.Terang ny singkat,

Dedi menjelaskan, seyogyanya ke enam orang yang ikut ber kompetisi itu, kita laksanakan Coklit, tetapi Azhari Epedi dan Abdiyanto fikri, kedua nya tidak mempunyai KTP kabupaten OKI, 

untuk Qomaruzzaman, Djakfar Sodik dan Imade Indrawan meraka itu akan didatangi petugas Coklit untuk didata, terang Nya.

Ini bukan nuansa politik sambung ketua KPUD OKI, tapi murni menjalankan tugas mendampingi petugas PPDP,  jelas ketua KPUD ketika ditemui beberapa awak media di Rumah dinas Iskandar SE 20/1 2018.

Sementara Iskandar SE, Mengatakan Insya Allah pada hari pemungutan suara nanti, saya dan keluarga akan melaksanakan pencoblosan di Kecamatan Jejawi.

Iskandar SE juga berharap, agar masyarakat OKI dapat propasiinal dalam menyalurkan hak suara nya sehingga pilkada kabupaten Ogan Komering ilir (OKI) ber kwalitas. turup Nya ( her) 

Post a Comment