PRABUMULIH, KabaRakyatsumsel.com-Pertamina EP Asset II meluncurkan soft opening Museum 3 Dimensi Migas yang terletak di Komplek Pertamina EP Asset II Prabumulih, Rabu (31/1)

Pengunjung dapat menyaksikan lukisan 3 Dimensi dan hal terkait eksplorasi migas dan kelestarian lingkungan dalam kegiatan Pertamina EP Asset II. GM Pertamina EP Asset II Ekariza mengatakan saat ini pihaknya masih akan menambah fasilitas untuk melengkapi Museum ini. "Dan kita patut berbangga, karena Museum 3D Migas Pertamina EP ini merupakan satu-satunya di Indonesia," jelasnya saat soft opening. Awalnya, ide mendirikan Museum ini untuk memberikan destinasi wisata edukasi kepada masyarakat terkait kegiatan Pertamina EP.

"Ternyata kami mendapat dukungan dari berbagai fihak termasuk dari Pemkot Prabumulih dan perusahaan KSO Pertamina EP Asset II," lanjutnya lagi. Masyarakat terutama yang tinggal di Prabumulih sudah dapat menikmati Museum ini. 

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya mengatakan sangat mengapresiasi penuh didirikannya Museum ini. "Terima kasih atas peranserta dan kepedulian Pertamina EP Asset II dalam membantu Pemerintah dalam memberikan sarana edukasi sekaligus menjadi destinasi wisata di Prabumulih," paparnya saat memberikan sambutan.(bmg)



Post a Comment