BANYUASIN, KBRS -- -pihak Satlantas Polres Banyuasin lakukan penyelidikan, dengan kembali melakukan olah tempat kejadian, kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Betung, kabupaten Banyuasin.

Dari informasi yang di himpun kabarakyatsumsel.com, selang waktu beberapa menit usai kejadian kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia, pihak kepolisian Polres Banyuasin, Satlantas Polres Banyuasin serta pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Banyuasin, beserta intansi terkait lainnya yang sedang malakukan siaga pengamanan di tahun baru 2018. 

Dengan cepat berjibaku mengevakuasi dan menyelamatkan para korban kecelakaan yang terjadi, di ruas Jalintimsum Palembang-Jambi tepatnya di kampung Tebing Dayat Kelurahan Betung, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin pada (1/1) dini hari.

Dikatakan, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK Kapolres Banyuasin melalui AKP Hegy Renanta ST. S.IK, Kasatlantas Polres Banyuasin, adanya kecelakaan tersebut pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang masih selamat maupun yang telah meninggal akibat kecelakaan itu.

" kita telah lakukan evakusi gerak cepat saat kejadian guna menyelamatkan para penumpang mini bus, Ada juga Kabag Ops, Polres Banyuasin dan personil dari intansi terkait lainnya, serta pihak Dishub Banyuasin yang juga mengerahkan Mobil dereknya untuk evakuasi para korban." Katanya kepada kabarakyatsumsel.com, Selasa (2/1).

Masih katanya,  Hari ini juga kita lakukan penyempurnaan olah tempat kejadian, guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadian, yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia itu.

" Ya kita masih lakukan penyelidikan dan pihak Jasaraharja juga langsung memberikan santuan kepada keluarga korban di Bengkulu," singkatnya. (Adam)

Post a Comment