BANYUASIN, KabaRakyatsumsel.com -- Bhabinkamtibmas Polsek Muara Padang Brigpol M. Hanapi SH sosialisasikan Pilkada damai dengan  memberikan himabuan sekaligus melakukan Pemasangan Spanduk yang berisikan  Himbauan Ciptakan Pilkada Banyuasin yang Aman dan Damai dan Jangan Mudah Terprovokasi " .

Kegiatan tersebut erlokasi di Kantor Camat Muara Padang Kabupaten Banyiasin. Rabu (31/01) jam 13.00 WIB. Adapun kegiatan pemasangan spanduk tersebut untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Muara Padang dan sekitarnya untuk turut serta mensukseskan Pemilukada  yang damai di Wilayah Kabupaten Banyuasin.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menghadapi Pilkada yang damai dan aman di kabupaten Banyuasin, kerena melalui Bhabinkamtibmas sangat efektif untuk menyerukan tentang Pilkada yang damai dan aman serta bersentuhan langsung kepada warga masyarakat binaan nya masing masing’’ujar kapolsek Muara Padang Melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi.

Tidak hanya itu Kasubag Humas Ery Yusdi juga menjelaskan, "Memasang spanduk himbauan Pilkada Damai di halaman Kantor Camat Muara Padang sebgai partisipasi dan peran Polri dalam mendukung dan menjaga keamanan dalam rangka Pilkada 2018 ini sangat penting yang di selenggarakan oleh Negara," tandasnya. (Adam)

Post a Comment