Pasca kekalahan pada pertandingan pertama Grup A Piala Presiden 2018 melawan Persib, pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, berencana merombak skuat asuhannya saat menjalani laga kedua melawan PSM Makassar.
Duel Sriwijaya FC versus PSM ini dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Minggu sore (21/1/2018).
Rahmad Darmawan mengungkap dirinya akan mengganti setidaknya hingga 60 persen pemain pada laga kontra Persib dan memberikan kesempatan pada pemain lain.
"Saya harus berikan kesempatan, terutama untuk dua pemain asing yang kemarin disimpan di laga pertama. Begitu juga di sektor lokal, pasti ada perubahan, Secara umum mungkin kami akan melakukan perombakan hingga 60 persen, apalagi di Bandung ini kami membawa seluruh pemain," tutur Rahmad Darmawan.

Pada sesi latihan terakhir, di lini pertahanan, pelatih yang biasa disapa RD itu melakukan dua pergantian dengan memasukkan Saepulloh Maulana dan Alvin Tuasalamony mendampingi duet Mamadou Ndiaye-Novan Setya Sasongko.
Sedangkan di lini tengah, Ichsan Kurniawan diberikan kesempatan mengisi peran Yu Hyun-koo sebagai jangkar permainan. Sementara Esteban Viscarra dan Manucechr Dzalilov akan tampil sebagai duet untuk mendobrak pertahanan PSM.
Terkait Hamka Hamzah, meski sudah tiba di Bandung dan gabung tim Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memastikan belum akan memainkannya mengingat kebugarannya belum selevel dengan pemain lain di Laskar Wong Kito.(sumber:bola.com)

Post a Comment