BANYUASIN, KBRS  -- Pasangan Balon Bupati dan wakil Bupati Banyuasin, H Askolani dan H Slamet yang di usung lima partai besar di Indonesia, diiringi ratusan pendukung daftarkan diri ke KPUD Banyuasin, Rabu (10/1).

Selang satu hari usai Deklarasi pasangan "Solmet" yang di dukung lima partai Politik antara lain, PDIP, Nasdem, Demokrat, Gerindra, dan PPP, langsung melakukan pendaftaran sebagai calon Bupati Kabupaten Banyuasin ke Kantor KPUD Kabupaten Banyuasin.

Ratusan pendukung dari lima parpol tersebut dan para simpatisan lainnya iringi pasangan "Solmet" menuju tempat pendaftran Calon Bupati dan Wakil itu ke Sekretariat Kantor KPU Banyuasin.

Dengan menaiki sepeda motor menuju kantor KPUD Banyuasin pasangan " Solmet " banyak di sapa para masyarakat Banyuasin di sepanjang jalan yang di laluinya, dengan keramahannya H Askolani Bakal Calon Bupati Banyuasin, menyambangi ibu-ibu yang memanggilnya ketika sedang iring-iringan saat hendak mendaftar.

"Hari ini kita mendaftarkan diri untuk maju dalam Pilkada Banyuasin 2018, serta kita juga optimis untuk dapat menang dalam pilkada ini." Kata H Askolani, Rabu (10/1).

Selain itu, Askolani juga akan menggelontorkan dana ratusan milyar untuk dapat memajukan kabupaten Banyuasin, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Banyuasin. Serta jalan-jalan rusak di wilayah pedesaan atau juga di perkotaan akan menjadi priotitas pasangan "Solmet" untuk segera dapat di perbaiki.

"Target kita menang jadi jika terpilih menjadi bupati, pemerataan pembangunan termasuk perbaikan jalan rusak di seluruh wilayah Banyuasin di Prioritaskan, kita juga akan gelontorkan Rp 200 milyar untuk program kredit Usaha menengah bagi masyarakat Banyuasin." Pungkasnya (Adam)

Attachments area

Post a Comment