BANYUASIN, KBRS -- Guna untuk mengantisipasi Premanisme dan beredarnya Narkoba serta kepemilikan senjata api/sajam dan kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polsek Betung, Polsek Betung menggelar giat 21 KKYD dengan cara patroli hunting.

Giat 21 tersebut dilaksanakan oleh Piket Fungsi Reskrim dan Sabhara sebanyak  4( empat ) Personil yang dipimpin langsung oleh Brigadir Jerry yang berlokasi di Taman Kota Betung Jln. Betung - Jambi Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. Minggu (07/01) jam 10.00 WIB.

Kapolsek Betung AKP Zulfikar SH mengatakan bahwa dalam giat 21 tersebut dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan badan terhadap 4 orang yang dicurigai pada saat yang bersagkutan sedang berada dilokasi tersebut.

"Hasil dari giat 21 KKYD saat ini belum ditemukan perbuatan atau pelanggaran yang mengarah kepada Tindak Pidana," ujar Kapolsek Betung AKP Zulfikar SH.

Menurut Kapolsek, dalam kesempatan tersebut dilakukan juga pembinaan dan pengarahan kepada para pengunjung taman agar jangan membawa Sajam, senjata api serta hal - hal lain yang berkaitan dengan pelanggaran Hukum 

"Juga disampaikan bila melihat dan mendengar serta memngetahui sesuatu yang berkaitan dengan Kejahatan agar segera melaporkan ke Kantor Polisi terdekat," pungkasnya. (Adam)

Post a Comment