Ads (728x90)

class="separator" style="clear: both; text-align: center;">

BANYUASIN, KBRS -Pendantanganan MoU  antara Polres Banyusin bersama Disdikparopar dan Diskominfo Pemkab Banyuasin sekaligus peresmian / launching Taman Lalu Lintas Goes To Schoolol oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK. Penandatanganan MoU tersebut bertempat di Mapolres Banyuasin. Selasa (30/01) jam 08.00 WIB.

"Adapun kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk edukasi pelopor keselamatan berlalu lintas , dengan mewujudkan stop pelanggaran stop kecelakaan , Keselamatan untuk kemanusian , Banyuasin bersatu keselamatan nomor satu," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S IK yang disampaikan melalui Kasubag Humas AKP Ery Yusdi.

Ery juga mengatakan bahwa selain giat Polisi Sahabat Anak, Kapolres Banyuasin juga melaksanakan Penandatanganan MoU dengan Dinas Disdikporapar Kabupatan Banyuasin mengenai pendidikan tertib berlalu lintas kepada siswa sekolah di Kabupaten Banyuasin guna menciptakan generasi penerus yang tertib dan keselamatan dalam berlalu lintas 

"Penandatanganan MoU juga dilaksanakan oleh Kapolres Banyuasin dengan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin dalam hal sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada Masyarakat Kabupaten Banyuasin baik melalui media cetak, elektronik maupun media online guna menciptakan Sitkamseltibcar lantas yang kondusif di Kabupaten Banyuasin," ungkapnya.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan Peresmian / Launching taman lalu lintas keliling goes to school berupa pemotongan pita secara simbolis oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK.

Turut serta hadir Kasat Lantas Polres Banyusin AKP Hegy Renanta, ST, S.IK, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Banyusin, serta seluruh personil bintara sat lantas Polres Banyuasin dan anak-anak TK / Paud SKB Kabupaten Banyuasin. (Adam)

Post a Comment