BANYUASIN, KBRS -- Dinas Pendidikan Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Banyuasin, pada hari Selasa (30/01) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah tingkat SD se Kecamatan Betung, di SDN 17 Betung yang tepatnya di Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut Kepala Disdikporapar Kabupaten Banyuasin Drs HM.Yusuf M.S.i yang diwakili Sekretaris Disdikporapar yang juga menjabat sebagai Kabid Paudni Nopran, Walija S.Pd, Saparudin S.Pd dan seluruh Kepala Sekolah SDN se Kecematan Betung.

Dalam sambutannya Kepala Disdikporapar Drs. HM.Yusuf M.Si yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Disdikporapar Nopran, meminta kepada kepala sekolah yang baru agar bisa menjaga amanah dan semoga Kepala Sekolah yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas yang lebih baik lagi.


Lebih lanjut Nopran, mengatakan, diharapkan agar kepala sekolah, bekerja sesuai tupoksi nya jangan ada yang bekerja diluar tupoksi yang telah ditetapkan dan lebih meningkatkan mutu bekerja dimana Sekolah yang dipimpinnya jangan sampai mutu serta kualitasnya menurun.


"Kepala Sekolah yang baru dilantik ada sebanyak 10 orang, Alhamdulillah acara sertijab yang kita selenggarakan ini berjalan dengan sukses dan lancar sesuai apa yang direncanakan,”jelasnya.


Dalam acara tersebut, Skretaris Disdikporapar Banyuasin Nopran   mengucapkan. Selamat Bertugas kepada Kepala Sekolah yang Baru."Selamat bertugas bagi Kepala Sekolah yang baru selesai di sertijab," ucapnya.(Adam)

Post a Comment