BANYUASIN, KBRS -- Pasangan H Askolani dan H Slamet yang disingkat 'Solmet' mendeklarasikan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin. Deklarasi dilakukan di Taman Kota Pangkalan Balai, Banyuasin,  Selasa (9/1).

Sebelum deklarasi, ada berbgai keigatan digelar. Salah satunya Senam Sehat bersama Masyarakat Kabupaten Banyuasin. Senam ini langsung diikuti pasangan "Solmet". Keduanya senam bersama ribuan pendukung dan kader partai pengusung.

" Panggung gembira kita siapkan untuk menghibur masyarkat yang hadir," Kata Panitia Penyelenggara Deklarasi HM Kumroni Makmuri. 

Kumroni mengatakan, masing-masing partai pengusung akan menyampaikan pidato politik di atas panggung dilanjutkan,  dengan penandatanganan koalisi bersama mengusung Paslon cabup cawabup'Solmet' pada Pilkada 2018.

"Kami panitia menyediakan doorprize, pada kegiatan ini bagi yang beruntung. Hadiah utama 3 unit sepeda motor, Kulkas 3 unit, Sepada gowes, Kipas angin, Tv, Jam dinding serta hadiah hiburan lainnya," ukar dia.

Pasangan 'Solmet' diusung 5 parpol yaitu PDIP, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Gerindra, dan PPP. (Adam)

Post a Comment