BANYUASIN, KBRS -- Sat Pol PP Pemkab Banyuasin bersama Polsek Pangkalan Balai dan Koramil Pangkalan Balai pada Sabtu Malam (27/01) menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat) ditempat kos-kosan yang ada di Kota Pangkalan Balai.Selain itu razia juga digelar di lokasi Taman Kota Pangkalan Balai dan lapangan Munai Serumpun yang dicurigai banyak pemuda - pemuda yang nongkrong.

Dalam razia Pekat itu langsung dipimpin Kabid Penegakan Daerah Sat Pol PP , Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Abdul Aziz ST. M.Si dan,berhasil mendapatkan 2 pemuda yang membawa miras di Taman Kota Pangkalan Balai setalah itu juga menemukan 3 anak punk di pingir jalan palembang - Betung.

"Selain itu juga berhasil mengamankan 4 orang pemuda diduga menggunakan shabu di dalam kos-kosan, ke - 4 pemuda tersebut akan diserahkan kepihak kepolisian berikut barang bukti berupa 2 botol miras dan 1 paket shabu - shabu untuk  diproses hukum. Sedangkan 5 orang pemuda lain nya kami kasih surat pernyatan dan peringatan," ujar Kabid Penegakan Daerah Sat Pol PP, Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Abdul Aziz pada kabarakyatsumsel.com. Sabtu (27/01). (Adam)

Post a Comment