BANYUASIN, KBRS -- Guna meningkatkan iman dan taqwa para seluruh personil Polres kepada Allah SWT, seperti biasa setiap Kamis pagi, Polres Banyuasin melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Musholla Nurul Iman Mapolres Banyuasin. Kamis (11/01) jam 08.00 WIB.

Kegiatan Binrohtal tersebut dibuka langsung oleh Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, SH, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin dan  do'a bersama yang dipimpin oleh Bripka Mustakim Hadi , SH . 

"Adapun giat ini rutin dilaksanakan setiap hari kamis pagi dan bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa personil Polres Banyuasin  serta memohon doa selalu diberi kesehatan   keselamatan dan dimudahkan dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota polri," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasubag Hummas AKP Ery Yusdi.

.Dikatakan Ery, bahwa pelaksanaan pembinaan rohani dan mental ini merupakan sesuatu yang penting dan harus dilakukan oleh setiap personil kepolisian. Harapannya personil polisi dalam menjalankan tugas dan kehidupannya mendapat ketenangan baik itu lahir maupun batin di dunia maupun di akhirat.

“Dengan pembinaan rohani diharapkan etos kerja para anggota dapat ditingkatkan, sehingga setiap personil merasa memiliki kewajiban dalam mengayomi dan melindung masyarakat,”pungkasnya. (Adam)

Post a Comment