OGAN ILIR, KBRS - Bermacam kegiatan dan lomba dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun kabupaten Ogan Ilir le 14 tahun 2018, Diantaranya Lomba jalan Santai, Tarik Tambang, Lomba Gaple dan sebagainya.

Ketua Panitia Lomba Gaple, Asharwani didampingi Jajang Hadi ketika ditemui Kabarakayatsumsel.com OI, Jumat (5 /12 2018) di Caram Seguguk , mengaku tak kurang dari 101 peserta lomba Gaple yang telah mendaptarkan untuk mengikuti lomba Gaple tahun 2018 dalam rangkaian lomba HUT Ogan Ilir ke 14.

PesertaNya bukan saja dari Instansi pememrintahan kabupaten OI, juga ada dari Kodim 0402 OKI /OI, Polres Ogan Ilir dan dari Umum, yang mengikuti lomba Gaplek merebutkan hadiah yang cukup Menggiurkan ini Tambah Jajang Hadi.

Masih kDisamping Merebutkan hadiah lumayan besar ini, Lamba Gaple ini juga menjaga serta memper erat Tali silaturrahmi antara satu dengan lain Nya.

Adapun hadiah bagi pemenang lomba Gaple rangkian kegiatan HUT Ogan Ilir ke 14. Juara satu Duah buah Sepada Motor. juara Dua TV Led duah buah. juara Tiga dua buah Lemari es dan ada juga hadiah lainnya seperti Magic com dan Kipas Angin.

Pantauan dilapangan para perserta lomba cukup akrab mereka ketawa serta penuh canda. (her)

Post a Comment