BANYUASIN, KBRS -- pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Banyuasin Buya HM Husni Tahamrin Madani dan Ir Supartijo Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin secara perseorangan daftar pertama Pilkada 2018 di KPUD Banyuasin, Senin (8/1).

Kedatangan pasangan yang telah mengikuti Verivikasi Faktual secara perseorangan tersebut, di ikuti ratusan pendukungnya yang turut mengiringi pasangan Balon Bupati Banyuasin Buya dan Supartijo, ke Kantor KPUD Kabupaten Banyuasin, untuk mendaftar menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banyuasin secara independen.

" Hari ini kita menyerahkan berkas dan mendaftar ke KPUD Banyuasin, untuk dapat ikut dalam pilkada 2018 ini." Kata Dr KH Burlian Abdullah, Ketua Tim Pemenangan Buya HM Husni Thamrin Madani dan Ir Supartijo, Senin (7/1).

Dalam penerimaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, langsung di terima Ketua KPUD Kabupaten Banyuasin, Dahri serta pihak KPUD Banyuasin lainnya, penjagaan ketat dari pihak kepolisian Polres Banyuasin juga terlihat di ruangan KPUD Kabupaten Banyuasin. (Adam)

Post a Comment