BANYUASIN, KBRS -- Bakal Calon Bupati Banyuasin H Arkoni MD beserta kader Partai Hanura sambangi  Kantor DPD Perindo Kabupaten Banyuasin. Hal ini dimaksudkan agar terjalinnya silahturahmi antar kedua pengurus parpol itu, Kamis (25/01).

Kedatangan Bakal Calon Bupati Arkoni MD itu disambut langsung Ketua DPD Partai Perindo Banyuasin Nuradi Rusdi serta puluhan kader dan simpatisan.

Dengan membawa berkas permohonan usulan dukungan ke Partai Perindo diharapkan bisa menjalin silahturahmi. Dengan terjalin komunikasi ini berharap dukungan Perindo sepenuhnya untuk bisa bergabung membantu dan mengusulkan sampai ke DPP Perindo Provinsi, bersama bersatu mengusung kami maju di pemilihan Bupati nanti,” katanya.

“Saya yakin bahkan hakul yakin bisa menjadi Bupati jika mendapat dukungan Perindo,” jelas Arkoni MD saat diwawancarai awak media di kantor DPD Perindo Banyuasin Jalan Lintas Timur Palembang Jambi KM 52 Kelurahan Saterio, Kecamatan Banyuasin lll.

“Insya Allah jika terpilih menjadi Bupati nanti, saya berkomitmen akan jamin minimal satu dapil dan semua fraksi dapat terisi untuk Partai Perindo,” tegasnya.

Sementara Nuradi Rusdi menyambut baik kedatangan bakal calon bupati Banyuasin H Arkoni MD beserta rombongan. “Terima kepada Bakal Calon Bupati Banyuasin Arkoni telah berkenan datang ke kantor Perindo, berkas permohonan dukungan sudah kami terima dan akan kami sampaikan ke DPP Pusat,” katanya.

Tinggal menunggu SK dari DPP Partai Perindo Provinsi jika namanya sudah keluar tentu dengan sepenuh hati siap mendukung calon Bupati Arkoni Maju di Pilkada 2018 nanti.

“Kami siap Walk Out 100% mendukung calon Bupati yang diusung dari DPP Partai Perindo ini untuk maju saat pilkada nanti,” tegasnya. (Adam)
Attachments area

Post a Comment