MUBA, KabaRakyatsumsel.com-Menindak lanjuti pemberitaan kabarakyat sumsel.com dengan Judul Waduhh....SDN Sungai Dua Sungai Keruh Terbengkalai Gedung Sekolah  Dasar Negeri Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin dengan jumlah murid sebanyak 200 Orang. mengalami kerusakan dibagian lantainya dan flapon atap dan Toiletnya diduga kurang terawat.

Kepala Bidang Dinas Pendidikan Dasar (KABID DIKDAS) Kabupaten Muba Amran SP.Mm. akhirnya dapat juga dimofirmasi senin  (29/1/2018) diruang kerjanya mengatakan terkait dengan kerusakan sekolah tersebut kalau gedung sekolah yang lama itu rusak nanti akanmereka lakukan kroscek dulu untuk memastikan berapa banyak kerusakan tersebut kalau kerusakannya sudah para nanti akan diusahakan dan ditangani

"Kalau untuk pembangunan gedung yang baru. Itu kembali kepada pak Alias Sekretaris karena dia KPAnya dan juga ada organisasi pengelolaan kegiatan.Sepengetahuan saya kalau dalam jangka waktu 6 bulan itu masi dalam tanggung jawab rekanan," tuturnya.

Padahal Sebelumnya wartawan kabarakyatsumsel.com sudah komfirmasi kepada Sekretaris Diknas Muba Alias kamis (25/1/2018) diruang kerjanya mengatakan temui Pak Amran, Kabid Dikdas terkait masalah tersebut.Lantas, ada apa antara sekretaris dan kabidnya seperti saling lempar terkait permasalahan tersebut.(rdi)

Post a Comment