BANYUASIN, KBRS -- Untuk menekan dan meminimalisir aksi kejahatan jalanan Polsek Tanjung Lago menggelar giat Razia dalam rangka antisipasi Kejahatan Jalanan yang meresahkan Masyarakat di Wilkum Polsek Tanjung Lago dengan sasaran,  Copet, Jambret,Todong dgn Senpi/Sajam, Premanisme, Calo dan Pembiusan. Senin (12/11) jam 20.00 s/d selesai.

Kegiatan yang langsung dipimpin Kapolsek Tanjung Lago Iptu Kusnadi SH beserta Enam orang anggota Polsek, dilaksanakan diJalan Tanjung Siapi api Desa Sukadamai sampai dengan simpang PU sebagaimana dengan STR Kapolda Sumsel No : ST/836/XII/ OPS 1.1.3/2017. Ttg Langkah2 Satwil dalam Antisipasi kejahatan jalanan yg meresahkan Masyarakat

Kapolsek Tanjung Lago Iptu Kusnadi SH mengatakan, dalam giat tersebut telah memberikan teguran,pendataan,peringatan serta  arahan terhadap 15 (lima belas) anak remaja yang sedang minum tuak diwarung sdr teguh dipinggir jalan Desa Banyuurip dimana duwarung tersebut sering terjadi keributan.

"Selain itu pihak kita juga telah memberikan teguran dan arahan terhadap pengendara Roda 4 jenis truk yang parkir depan dipinggir jalan as Jalan Tanjung siapi api yang mengganggu jalur lintas," kata Kapolsek Iptu Kusnadi SH.
Kapolsek juga menghimbau kepada para pengendara agar tidak melewati jalan sepi serta tidak keluar rumah atau berkendara pada dini hari seorang diri, mengingat para bandit jalanan beraksi pada waktu larut malam.

.“Sebaiknya kita memetakan lokasi rawan kejahatan, Sehingga dapat mengetahui jalanan mana yang harus dilalui agar terhindar aksi begal. Kemudian tidak bermain handphone dan memakai perhiasan yang mencolok saat berkendara,” katanya.
"Sementara dalam giat ini hasil yang didapat belum di temukan kasus yang mengarah ketindak pidana," pungkasnya. (Adam)

Post a Comment