OGAN ILIR, KBRS -Rasa kebersamaan serta pedulinya Manajemen PT Sumatra Prima Fiberboard (SPF) Kabupaten Ogan Ilir (OI) dalam hal ini memberikan bantuan beasiswa kepada 59 siswa SD, SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Indralaya Utara, kabupaten Ogan Ilir Kamis (22/12/17) di Lapangan SPF Indralaya. 

Peduli serta Apresiasi Pendidikan Siswa Berprestasi tersebut diberikan kepada warga Desa Palemraya, Desa Pulau Semambu dan Kelurahan Timbangan. Seluruh siswa 59siswa tersebut antara lain SD Pulau Semambu,  Bunga Mas,  Palem raya,  SMPN2 Palem raya,  SMPN 6 Bunga mas dan SMAN2 Indralaya Utara dengan total nilai beasiswa Rp 39,500.000, selain itu juga diberikan donasi alat baca dan TK Paud Bunga Mas Rp2juta,  pembelian cat kantor lurah Rp1juta,  bantuan taman untuk perumahan taman gading Rp8juta, penimbunan SMUN 2 Rp5juta. 

Pada kesempatan tersebut. Direktur Operasional PT SPF Ir Jhon Hendarso didampingi Industrial Relation Eksekutif PT SPF Prata Febriansyah SH mengatakan program SPF perduli tersebut dilaksanakan setiap tahun atau dua kali setiap tahunnya,  sebagai bentuk rasa syukur dan partisipasi masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan dan sekitarnya.

" Pendidikan itu sangat penting, memajukan pendidikan di OI dan memacu anak untuk lebih giat belajar dan makin meningkatkan pendidikan bagi para guru. CSR ini tidak hanya bidang pendidikan namun juga bidang sosial dan kesehatan,"kata Ir Jhon Hendarso kepada awak media.

Sementara dari Dikbud dalam hal ini diwakili Ambo Nelson, bersyukur atas pemberian bantuan beasiswa kepada siswa berprestasi  di OI. "Alhamdulillah PT SPF sudah memperhatikan anak anak yang berprestasi, kita berharap kepada pihak swasta agar secara bersama memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan guna kemajuan bangsa," katanya (her)

Post a Comment