PRABUMULIH, KBRS-Guna menyambut perayaan natal dan dan tahun baru di wilayah Kota Prabumulih Polres Prabumulih menyiapkan setidaknya 92 orang atau 1 SSK personilnya guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti S.E., M.M melalui Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Zaian saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut nya , meningkatnya aktifitas masyarakat menjelang  peringatan natal 2017 dan tahun baru 2018 polres Prabumulih menyiapkan personilnya untuk di tempatkan di gereja gereja yang ada dan tersebar Di kota Prabumulih.

Personil ini sendiri merupakan gabungan dari beberapa satuan seperti sabhara, Intel, Reskrim, Lantas maupun Polsek , ungkapnya.

Personil yang ditugaskan di gereja gereja tersebut nanti nya akan berkordinasi dengan pihak intern gereja tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan.

"Kami juga nantinya akan membuat pos-pos pengamanan di beberapa titik rawan sesuai prediksi dari intelijen dan sesuai situasi yang ada di lapangan," pungkas Kompol Zaian

Post a Comment