BANYUASIN, KBRS -- Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) bidang Lalu lintas yaitu Razia & Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas yang dilaksanakan pada Jum'at (15/12) mulai pukul 09.30 s/d selesai 

Kegiatan KKYD Razia Kepolisian & Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas yang bergabung dengan Sat Reserse Narkoba Polres Banyuasin tersebut dilaksanakan di Jalan Lintas Timur Palembang - Jambi, Gerbang Pemkab Banyuasin KM. 42, Kel. Mulya Agung, Kec. Banyuasin III

"Adapun hasil Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas sebanyak 21 X dengan rincian 14 lembar E-Tilang dan 7 lembar teguran," ujar Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.IK melalui Kasat Lantas AKP Hegi Renanta ST. S.IK.

Dikatakan Hegi,, pelanggaran lalu lintas masih kerap terjadi terutama di jalintim Palembang - Jambi, seperti banyaknya pengendara R2 yang tidak menggunakan helm saat berkendara dengan berbagai macam alasan dan juga banyak yang tidak ada kelengkapan surat - surat kendaraan.

"Karena itu kita harap dengan ditingkatkan KKYD ini nanti, segala macam pelanggaran dapat ditekan, dan kepada masyarakat taati aturan dalam berkendara bukan hanya karena ada razia.

"Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan. Bersatu, keselamatan nomor satu," tutur dia. (Adam)

Post a Comment